My Silence

My Silence

My Silence


Means I am tired of fighting and now there is nothing left to fight for. My silence means I am tired of explaining my feeling to you but now I don't have the energy to explain them anymore. My silence means I have adapted to the changes in my life and I don't want to complain.
My silence means I am on a self healing process and I am trying to forget everything I ever wanted from you.
My silence means I am just trying to move on gracefully with all dignity

Translate :

Diam Ku
Berarti aku bosan bertengkar dan sekarang tidak ada yang tersisa untuk memperjuangkanya . 
Diamku berarti aku bosan menjelaskan perasaanku kepadamu, tapi sekarang aku tidak memiliki energi untuk menjelaskan hal itu lagi . 
Diamku berarti aku telah beradaptasi dengan perubahan dalam hidupku dan aku tidak ingin mengeluh .
Diamku berarti aku pada proses penyembuhan diri dan aku mencoba melupakan semua yang pernah aku inginkan dari kamu.
Diamku berarti aku hanya mencoba untuk beralih anggun dengan semua martabat

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "My Silence"

Post a Comment

Silahkan berkomentar yang sopan dan apabila ingin menyampaikan sesuatu atau ide kepada penulis anda bisa menyampaikanya lewat kolom komentar dibawah ini.